Tuesday, November 11, 2008

Mon(gki) - day

Mon(gki)-day = Monday
Okay,morning 5.30 am
My daddy woke me up in that morning,so I go to my closet and took my underwear and go to the bathroom.
Oke mulai pusing gue kalo pake bahasa inggris,haha
Terus kan gue emang masih yang ngantuk gitu,entah knapa yaaa gue jatoh aja gitu tiba2 (such as pingsan)
Tp gue sadar??? duh gimana dong pokoknya gitu deh
intinya gue tau gimana cara buka kunci pintu kamar mandi terus jalan menuju kamar gue,terus gue coba tengkurep kan tiduran gitu.
Gue sadar tuh gue bisa ngliat semuanya nggak kayak sebelumnya pas jatoh pertama itu gelap bgt gue nggak bisa liat apa2.
terus gue coba lagi bangkit kan dari tempat tidur,terus gue ke kamar mandi lagi,nyalain shower.
Disitu paling fatal bgt,gue jatoh tepat di tempat shower gue nggak bisa liat apa2 terus seketika itu jg showernya jatoh pas di kpala gue,gue kayak udah lumpuuuuh bgt pas itu cuman karna gue nggak mau kayak 'gini' terus gue usaha buat nyari pintu kmr mandi terus buka pintunya terus gue nangis.
Nyokap bokap kakak2 gue panik kan gue nangis,baju gue basah semua rambut gue juga,dan menurut orang2 rumah muka gue itu kayak orang mati pucaaaaaaaaaaaaaaat parah.
DAMN! I dont kno what's going on with me.
Okeee itu satu rumah itu saling debat kan secara mereka emang jarang di rumah jadi yaa emang agak jarang ketemu juga.
Hari itu jg gue dilarang masuk sama nyokap gue harus istirahat total2an,gue ganti baju gue ; gue makan nasi telor urak-arik + kornet ; teh anget ; abis itu gue tidur.

Bangun jam 9.20am
gue sms temen gue minta biar gue diabsenin sakit.
Terus udah kan itu ujan jg jadi yaaa gue slimutan dll deh, malemnya kejadian lagi.
Pas abis mau slesai beres2 buku,gue jatoh aja gitu dari tangga jadi gini kalo menurut yg melihat gue kayak gini:

"Gini jeng,loo tuh pingsan tp lo tuh sadar,lo tuh kayak ngejatohin diri lo sendiri pas di tangga jadi bukannya lo kepleset atau apa,tp yaa itu gue bilang.Kayak dikendaliin gitu tau nggak sih loo?"

Okeeeey dari situ gue mulai mikir iya jg,gue udah ngalamin kayak gini tuh 4x ( kmaren senin,sama akhir januari yg pas pak harto meninggal)
Duh entah deh gue knapa,tp yaa gitu kayak ada 'ngendaliin' gue.
Hh.......... smoga nggak berkepanjangan deh yaa -amin

No comments: